Hongkong Land Perkuat Posisi Strategisnya di Tiongkok Barat Daya dengan Peluncuran Resmi ‘The Ring, Chengdu’

CHENGDU dan HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Hongkong Land dengan bangga mengumumkan bahwa “The Ring, Chengdu” akan dibuka secara resmi pada tanggal 22 Juni. Proyek ini merupakan proyek properti komersial pertama yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup di Chengdu, dan juga merupakan proyek seri “The Ring” kedua yang secara resmi diluncurkan setelah pembukaan “The Ring, Chongqing” pada tahun 2021.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh berbagai tamu terhormat, menandai kemampuan Hong Kong Land untuk memanfaatkan kekuatan konsumsi yang berkembang pesat di wilayah tersebut dan semakin memperluas wilayah bisnisnya di lingkaran ekonomi Chengdu-Chongqing dengan PDB melebihi RMB 8 triliun. Tingkat pra-sewa proyek ritel Chengdu Guanghuan mendekati 90%, mencerminkan tingginya permintaan konsumen lokal akan pengalaman ritel yang inovatif.

“The Ring, Chengdu”, sebuah kompleks dengan luas sekitar 220.000 meter persegi, memadukan desain kelas dunia dengan elemen ekologi dan instalasi seni internasional. Dikembangkan dalam kemitraan dengan perusahaan desain dan arsitektur terkenal termasuk Benoy, LWK + PARTNERS, Woods Bagot dan JATO, pengembangan ini menawarkan beragam pengalaman, yang mencakup ritel, tempat makan, rekreasi, ruang kantor, hotel, dan fasilitas komersial.

“The Ring, Chengdu” yang terdiri dari tujuh lantai ini menggabungkan ruang belanja seluas 110.000 meter persegi yang dinamis untuk dijelajahi oleh para konsumen, serta ruang perkantoran kelas A seluas 90.000 meter persegi. Dua menara perkantoran yang diberi nama Ring Centre ini akan menjadi pusat kegiatan baru bagi kantor pusat perusahaan lokal. Hotel Hyatt seluas 22.000 meter persegi juga akan dibangun di sana, yang akan semakin memamerkan pengalaman rekreasi, bersantap, dan seni yang beragam di “The Ring, Chengdu”.

Ling Chang Feng, Direktur Eksekutif, China Property, Hongkong Land, mengatakan: “Dipandu oleh strategi portofolio komersial kami yang terdiri dari dua cabang di Tiongkok, yang mengintegrasikan seri ‘CENTRAL’ dan ‘The Ring’, kami siap untuk membuka peluang pertumbuhan baru di pasar properti komersial Tiongkok yang dinamis.”

“Peluncuran seri ‘The Ring’ di Chengdu menandai tonggak penting dalam ekspansi Hongkong Land yang berkelanjutan dalam Lingkaran Ekonomi Chengdu-Chongqing – pusat bisnis dan konsumsi di Tiongkok Barat Daya. Proyek ini menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan destinasi yang berkelanjutan, inovatif, dan otentik lokal yang membentuk kembali lanskap perkotaan di seluruh Tiongkok,” tambahnya.

Sebuah Oasis Perkotaan dengan Hati yang Berkelanjutan

“The Ring, Chengdu” tidak hanya merupakan pencapaian arsitektur yang menakjubkan tetapi juga merupakan bukti komitmen Hongkong Land terhadap keberlanjutan. Hal ini terbukti dengan rencana penggunaan sistem pembangkit listrik tenaga surya fotovoltaik seluas 600 meter persegi, yang diharapkan dapat mencapai penghematan tahunan sekitar 28 ton batu bara dan pengurangan emisi 82 ton CO2, 2,5 ton SO2, dan 22 ton materi partikulat saat sudah beroperasi.

Pendekatan ramah lingkungan ini, dan pra-sertifikasi LEED-CS Gold yang diperoleh oleh salah satu menara perkantoran, menjadi contoh dedikasi pengembangan terhadap pengelolaan lingkungan dan desain yang inovatif. Dengan memprioritaskan keberlanjutan, “The Ring, Chengdu” berkontribusi pada lingkungan yang ramah masyarakat dan menetapkan standar baru untuk pembangunan perkotaan yang bertanggung jawab.

Strategi dan Kehadiran Hongkong Land di Chengdu

Setelah pertama kali hadir di kota ini pada tahun 2010 dengan berinvestasi dan mengembangkan proyek-proyek residensial termasuk WE City, Artisan Bay, Artistic Bay, Creative Land, dan Natural Jewel, “The Ring, Chengdu” merupakan perkembangan organik dari bisnis Hongkong Land di Chengdu.

Strategi portofolio komersial Hongkong Land yang terdiri dari dua cabang, meliputi seri ritel gaya hidup premium “CENTRAL” dan seri ritel gaya hidup “The Ring”, bertujuan untuk mengembangkan pusat-pusat komersial yang inovatif, berkelanjutan, dan premium di seluruh daratan Tiongkok yang sesuai dengan karakteristik kota yang berbeda, memadukan ritel premium dengan fitur-fitur seni, budaya, dan alam untuk membentuk kembali pengalaman gaya hidup perkotaan bagi masyarakat yang berkembang pesat.

Dalam lima tahun ke depan, Perseroan berencana untuk membuka 10 pengembangan baru dengan total 360.000 m2 ruang ritel yang dapat disewakan di tujuh kota di Cina, melengkapi properti komersial yang sudah ada di Hong Kong, Makau, Beijing, Chongqing dan Shanghai. Pengembangan-pengembangan baru ini akan menambah jumlah total pengembangan komersial yang telah selesai dibangun oleh Perseroan di Cina menjadi 17 proyek.

Keterangan Foto: Pembukaan “The Ring, Chengdu” dipadati pengunjung

Hashtag: #HongkongLand

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.