Generation Hong Kong Terima Dana dari Apollo Opportunity Foundation, untuk Bersama-sama Memberikan Pelatihan dan Program Ketenagakerjaan Serta Pemberdayaan ekonomi

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Generation Hong Kong, sebuah organisasi nirlaba independen yang didirikan oleh McKinsey & Company, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima dana dari Apollo Opportunity Foundation (AOF) dan akan bekerja sama untuk menyediakan program pelatihan dan lapangan kerja bagi kaum muda untuk membantu Hong Kong mengembangkan bakat inovatif dan teknologi. Ini adalah pertama kalinya yayasan tersebut mendanai pekerjaan organisasi nirlaba di Hong Kong.

Apollo Opportunity Foundation didirikan pada tahun 2022 dengan investasi sebesar USD100 juta dari Apollo Global Management, sebuah perusahaan manajemen aset raksasa Amerika. Yayasan ini bertujuan untuk mempromosikan pendidikan perencanaan karir, pengembangan tenaga kerja, dan pemberdayaan ekonomi di seluruh dunia melalui investasi modal dan partisipasi karyawan. rencana komunitas.

Pendanaan ini akan digunakan untuk mengembangkan lebih lanjut pelatihan ketenagakerjaan Generation Hong Kong bagi para insinyur data junior muda dan memberikan para lulusan dukungan pengembangan karir berkelanjutan yang lebih komprehensif untuk sepenuhnya mendorong pengembangan talenta Hong Kong.

“Generation Hong Kong mewujudkan pilar utama kami yaitu pendidikan karier, pengembangan tempat kerja, dan pemberdayaan ekonomi. Karena kami berusaha untuk mendorong perubahan yang berkelanjutan dalam komunitas tempat kami bekerja dan tinggal, kami sangat senang dapat bermitra dengan Generation Hong Kong dan mendukung pekerjaan penting mereka,” ujar Lauren Coape-Arnold, Global Head of Citizenship dan Direktur Eksekutif Foundation, dala rilisnya, Rabu (29/5/2024).

“Kami sangat senang dapat memperdalam kemitraan kami dengan Brian Cheng, CEO Generation Hong Kong, dan timnya. Menyediakan program pelatihan dan penempatan yang penting bagi para pencari kerja selaras dengan nilai-nilai Apollo dalam memperluas kesempatan dan kami berharap dapat berkolaborasi dengan Generation Hong Kong saat mereka mendukung kaum muda untuk beralih dari pendidikan ke pekerjaan,” tambah Peter Nestor-Sherman dari kantor Apollo di Hong Kong menambahkan,

Hibah ini mencakup dua elemen penting yang mendorong upaya kolaboratif ini. Yang pertama dan terpenting adalah pembentukan program pelatihan langsung di tempat kerja bersama dengan peluang magang bersubsidi bagi para pencari kerja yang baru pertama kali bekerja. Dukungan finansial, dikombinasikan dengan kemitraan strategis dengan bisnis dan organisasi lokal, akan memungkinkan lebih banyak orang yang membutuhkan untuk memiliki transisi yang mulus dari pendidikan ke industri teknologi. Elemen kedua didedikasikan untuk keterlibatan alumni Generation Hong Kong. Melalui dukungan, bimbingan, dan sumber daya yang berkelanjutan yang ditujukan untuk jaringan yang berkembang dengan hampir 1.000 alumni, hibah ini memungkinkan Generation Hong Kong untuk membina dan memberdayakan para alumni untuk berkembang dalam karier profesional mereka, membuat dampak yang berkelanjutan pada kehidupan mereka dan masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Apollo Opportunity Foundation yang telah mempercayai visi kami dan memilih kami sebagai penerima hibah perdana mereka di Hong Kong. Kemitraan ini merupakan tonggak penting dalam misi kami untuk mendukung mobilitas ekonomi dan menciptakan jalur bagi kaum muda yang kurang terwakili di komunitas kami. Dengan dukungan yang murah hati dari Apollo Opportunity Foundation, kami sekarang dapat memperluas upaya kami dan memperkuat dampak kami, memberdayakan lebih banyak lagi individu muda untuk meraih peluang, berkembang, dan membentuk masa depan yang lebih cerah. Bersama-sama, kami akan menempa jalur pertumbuhan yang inklusif dan membina masyarakat di mana setiap anak muda memiliki kesempatan untuk memenuhi potensi mereka,” kata Jeremy Fox, CEO Regional Generation Asia-Pasifik.

“Dengan Apollo Opportunity Foundation yang telah memperluas jangkauan mereka ke berbagai belahan dunia, kami merasa sangat terhormat menjadi penerima hibah pertama yang bermitra dengan AOF di Hong Kong. Hibah dari AOF akan memungkinkan kami untuk memperdalam upaya kami dalam memberdayakan kaum muda yang kurang mampu dan alumni kami, serta mengatasi tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka mulai dari pendidikan hingga pekerjaan. Kami berterima kasih kepada AOF dan semua orang di kantor Apollo Hong Kong atas kepercayaan mereka terhadap misi kami dan keterlibatan aktif mereka untuk mendorong perubahan positif bersama,” komentar Brian Cheng, CEO Generation Hong Kong.

Hashtag: #GenerationHongKong

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.