Generali Hong Kong Bekerja Sama dengan Relawan Mahasiswa Layani Keluarga Kurang Mampu

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Generali Hong Kong bekerja sama dengan Kowloon Tong School (Secondary Section), sebuah sekolah jaringan Project WeCan, mengumpulkan 60 siswa relawan melakukan kegiatan pelayanan dan pembelajaran pada sore hari. Mereka yang berdedikasi ini melayani lebih dari 50 keluarga penerima manfaat di OneSky, mitra LSM Generali dan The Human Safety Net Hong Kong. Inisiatif ini merupakan bagian dari program The Human Safety Net Generali, yang bertujuan untuk menciptakan gerakan “people helping people” bagi masyarakat yang kurang mampu.

Keterangan Foto: Generali Hong Kong menghabiskan sore yang penuh makna dengan 60 sukarelawan yang berdedikasi dari Kowloon Tong School (Secondary Section), sebuah sekolah jaringan Project WeCan, dan lebih dari 50 keluarga penerima manfaat di OneSky Hong Kong, LSM yang menjadi mitra Generali dan The Human Safety Net Hong Kong.

Kegiatan ini memberikan kesempatan yang tak ternilai bagi para siswa sekolah menengah ini, yang sebelumnya telah menerima manfaat dari Project WeCan, untuk berkontribusi kepada masyarakat. Mereka berpartisipasi dalam kegiatan sukarela yang dirancang untuk mendukung anak-anak yang kurang beruntung dan para pengasuh di OneSky, menciptakan momen yang menghangatkan hati untuk memberi dan menerima bantuan di masyarakat.

“Sebagai warga korporat yang bertanggung jawab, Generali Insurance Hong Kong tidak hanya membantu kelompok yang kurang beruntung untuk keluar dari masalah melalui proyek The Human Safety Net, namun juga secara aktif menjalin hubungan dengan organisasi lain. untuk memberikan layanan yang berbeda. Bersama-sama, kami memberikan manfaat sosial yang positif kepada masyarakat. Di Hong Kong, kami fokus untuk mendukung keluarga kurang mampu yang memiliki anak berusia 0 hingga 6 tahun, memberikan mereka dukungan yang sesuai untuk membantu mereka membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi berikutnya. Kami berharap lebih banyak organisasi dapat bergabung dengan kami dalam memperluas ‘jaringan dukungan manusia’ ini dan bersama-sama membangun komunitas yang lebih baik,” jelas Cecilia Chang, Chief Executive Officer Generali Hong Kong, dalam rilisnya, Kamis (9/5/2024).

Para siswa dan relawan Generali bersama-sama menyelenggarakan lokakarya untuk anak-anak, yang menampilkan kegiatan-kegiatan seperti membuat makanan penutup untuk para pengasuh mereka dan membuat lampu daur ulang dari bahan daur ulang. Hari itu juga mencakup kunjungan menyentuh ke rumah susun keluarga penerima manfaat untuk memberikan perhatian dan dukungan langsung.

Asuransi Generali Hong Kong telah mengembangkan hubungan kerja sama jangka panjang dengan One Sky sejak tahun 2020, termasuk mengadakan acara penggalangan dana tahunan pada bulan Juni setiap tahun dan berpartisipasi aktif dalam layanan sukarelawan. One Sky bertujuan mendukung pengasuh yang kurang mampu yang memiliki anak berusia 0-6 tahun di rumah. Dengan menciptakan ruang ramah pengasuhan anak yang jarang ada di Hong Kong, program ini menyediakan pendidikan pengasuhan anak usia dini yang berkualitas tinggi dan mendorong perkembangan holistik pada bayi dan anak muda.

Hashtag: #GeneraliHongKong

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.