Gadis India Dari Kawasan Kumuh Ini Jadi Bintang Iklan Brand Kecantikan

BERITA404 Dilihat

MUMBAI – Maleesha Kharwa menjadi sensasi di internet karena latar belakangnya yang menyedihkan. Gadis asal Mumbai, India itu dibesarkan di kawasan kumuh, namun kini dia menjadi bintang iklan untuk brand kecantikan ‘Forest Essentials.’

Maleesha pertama kali ditemukan oleh aktor Hollywood Robert Hoffman saat dia tengah syuting di India pada 2020. Hoffman mengatakan bahwa kala itu dia melihat gadis manis yang mencolok di tengah kawasan kumuh. Dan dia adalah Maleesha.

Sang aktor kemudian membuka penggalangan dana untuk membantu Maleesha dan keluarganya. Sejak saat itu, gadis yang kini berusia 14 tahun itu menjadi dikenal, terlebih Maleesha aktif di Instagram dengan followers 225 ribu.

Maleesha kini tengah meniti kariernya sebagai model. Dalam pengakuannya ia menyebut bahwa menjadi model agar bisa menghidupi keluarganya.

Kini Maleesha menjadi brand ambassador untuk brand high end asal India tersebut. Merek tersebut juga akan berkontribusi untuk mendidik anak kurang mampu melalui kampanye barunya bersama Maleesha.

“Dengan Maleesha sebagai wajah dari kampanye ini, apa yang dibawa Forest Essentials ke garis depan adalah ide mimpi. Dari sini tercermin bahwa tidak peduli dari mana kamu berasal, seberapa besar atau kecil impianmu, impian adalah untuk semua orang, dan semua mimpi penting,” ungkap Mira Kulkarni, pendiri Forest Essentials kepada Vogue.

“Kisah Maleesha adalah pengingat yang indah bahwa mimpi benar-benar menjadi kenyataan. #BecauseYourDreamsMatter”, begitu unggahan brand kecantikan India itu.

Sumber: detik.com

Komentar