FTLife Umumkan Perubahan Nama Menjadi Chow Tai Fook Life Insurance Company Limited

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – FTLife Insurance Company Limited (FTLife) dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa mereka akan mengubah namanya menjadi Chow Tai Fook Life Insurance Company Limited (CTF Life) pada tahun kuartal ketiga tahun ini. Sebuah merek baru akan diluncurkan untuk memimpin perusahaan agar lebih terhubung dengan sumber daya yang kuat dari sistem bisnis terdiversifikasi Chow Tai Fook Enterprises Limited (Grup), yang memanfaatkan kekuatan finansial dan tata letak investasi globalnya, ditambah lagi dengan positioning mereknya yang unik, untuk berusaha memberikan layanan yang dipersonalisasi, perlindungan seumur hidup, dan pengalaman gaya hidup yang beragam kepada pelanggan dan keluarga mereka.

“Grup ini memiliki kekuatan yang kuat dan niat baik yang kuat yang mengakar kuat di hati masyarakat, yang merupakan jaminan kepercayaan. Perubahan nama FTLife akan menandai hubungan erat perusahaan dengan merek “Chow Tai Fook” dan akan semakin memperkuat. Dengan peluncuran merek baru pada kuartal ketiga, kami berharap dapat menggunakan citra perusahaan baru untuk menjajaki peluang kerja sama yang lebih strategis di dalam dan di luar grup dan menyediakan perencana kehidupan, mitra bisnis dan Grup ini telah menciptakan lebih banyak peluang, mengeluarkan potensi pengembangan yang lebih besar, meningkatkan pertumbuhan bisnis kami, dan melayani berbagai pelanggan dengan produk yang lebih baik, terus menciptakan nilai di luar asuransi,” tutur Man Kit Ip, Chief Executive Officer FTLife, dalam rilisnya, Senin (29/4/2024).

Operasi bisnis FTLife selalu konsisten. Penerapan perubahan nama dan peningkatan merek ini tidak akan mempengaruhi model kerja sama perusahaan dengan mitra bisnis dan pengelolaan sehari-hari serta pengoperasian polis pelanggan, termasuk perlindungan, manfaat, biaya, dan pengembalian polis. FTLife akan terus mempromosikan inovasi merek dan akan mengumumkan rincian merek dagang baru dan kisah merek pada waktunya.

Keterangan Foto: Man Kit Ip, Chief Executive Officer FTLife

Hashtag: #FTLife

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.