Film Meg 2: Jason Statham Masih Jadi Pemeran Utama

GAYA HIDUP605 Dilihat

JAKARTA – Masih dengan bintang yang sama yaitu Jason Statham. Film lanjutan The Meg pada tahun 2018 lalu kini telah tayang di bioskop.

Meg 2: The Trench tayang mulai 2 Agustus di bioskop, film ini melanjutkan kisah Jason Statham sebagai Jonas Taylor, ahli selam yang terlibat misi penjelajahan bawah laut.

Jonas Taylor kali ini bersama timnya berhadapan dengan Megalodon yang lebih banyak dan lebih brutal. Beberapa karakter baru juga diperlihatkan dalam film ini.

Meg 2: The Trench diarahkan oleh Ben Wheatley dengan naskah garapan Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Dean Georgaris. Sekuel ini masih diangkat dari novel The Trench karya Steve Alten terbitan 1999.

Dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (03/08), Meg 2 kembali dibintangi sejumlah pemeran lama yang bermain dalam film pertama. Seperti Jason Statham, Sophia Cai, Cliff Curtis, hingga Page Kennedy.

Selain itu, beberapa nama lain juga bergabung dalam sekuel tersebut. Sebut saja Wu Jing, Skyler Samuels, Sergio Peris-Mencheta, hingga Sienna Guillory.

Misi penelitian dunia bawah laut itu kini dipimpin Jiuming (Wu Jing), paman Meiying. Kehadiran Jiuming berhasil membantu perkembangan penelitian dunia bawah laut, termasuk mengenai hiu raksasa Megalodon alias Meg.

Ia bahkan berhasil menciptakan berbagai inovasi, seperti pakaian khusus untuk menjelajah di bawah laut hingga kapal selam yang mampu menembus batas awal menuju Palung Mariana.

Jiuming juga berhasil menempatkan satu Meg dalam penangkaran untuk diteliti. Semua capaian itu tak lepas dari ketertarikan Jiuming untuk mempelajari hiu dari zaman purba tersebut.

Obsesi keluarga Zhang terhadap oseanografi menurun kepada Meiying yang sejak kecil sudah akrab dengan dunia bawah laut. Usia yang beranjak remaja tak pelak membuat Meiying semakin ingin terlibat langsung dalam misi penelitian.

Namun, keinginan itu dilarang keras oleh Jonas karena khawatir kehilangan satu-satunya orang yang disayang. Kekhawatiran itu pun menjadi nyata ketika Jiuming dan Jonas berencana kembali menjelajahi Palung Mariana.

Suatu hari, mereka berkumpul dengan kru lain di Mana One untuk melakukan penelitian rutin memakai kapal selam.

Perjalanan misi itu semula berjalan lancar dan baik-baik saja. Hingga tak lama setelah mereka terjun ke bawah laut, hiu yang berada dalam penangkaran Mana One berhasil kabur dan menjadi liar.

Megalodon itu kemudian melesat mengejar Jonas serta kru lainnya, sehingga rencana awal mereka pun berubah menjadi misi penyelamatan diri.***

Komentar