Film Baru dari Khyentse Norbu, ‘Pig at the Crossing’, akan Tayang Perdana di Dunia Virtual pada 11 Mei 2024 Setelah Ditolak oleh Beberapa Festival Film

THIMPHU, BHUTAN – Media OutReach Newswire – Pembuat film terkenal Khyentse Norbu, yang terkenal dengan karya-karya inovatifnya seperti “The Cup” dan “Travellers and Magicians,” meluncurkan karya sinematik terbarunya, “Pig at the Crossing,”. Film ini diproduksi oleh Khyentse Norbu bekerja sama dengan sekelompok pembuat film muda Bhutan. Proyek ini dengan berani berangkat dari norma-norma pembuatan film tradisional dan menampilkan generasi baru yang berbakat, banyak di antaranya membuat debut sinematik mereka dengan film ini.

Meski ditolak oleh 30 festival film bergengsi, Babi di Persimpangan Jalan tetap membagikan kisahnya kepada penonton di seluruh dunia melalui pemutaran perdana virtual yang inovatif. Akibatnya, film ini menghindari saluran distribusi tradisional dan mengabaikan perantara, sehingga memungkinkan penonton untuk terhubung langsung dengan pembuatnya.

Penayangan perdana virtual global, yang dijadwalkan pada 11 Mei 2024, akan menampilkan lima pemutaran berturut-turut di zona waktu berbeda, memungkinkan pemirsa memilih slot waktu yang sesuai dengan jadwal mereka. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut tentang pemutaran perdana virtual, silakan kunjungi https://www.pigcrossing.film/worldpremiere

Di dunia di mana “penjaga gerbang” sering kali mendikte bagaimana karya seni harus disajikan, keputusan untuk menghindari cara-cara tradisional ini menggarisbawahi komitmen pembuat film terhadap keaslian dan interaksi langsung dengan penonton. Dengan mengundang penonton untuk merasakan langsung “Pig at the Crossing”, tim kreatif menciptakan perjalanan mendalam yang melampaui batas geografis.

Untuk membeli tiket dan mempelajari lebih lanjut tentang pemutaran perdana virtual, kunjungi https://www.pigcrossing.film/worldpremiere.

Babi di Persimpangan Jalan (2024)

Durasi: 119 menit
Bahasa: Dzongkha dan Inggris

Penulis Skenario dan Sutradara: Khyentse Norbu

Produksi: Norling Studios, Thimphu, Bhutan

Ringkasan

Setelah seorang pemuda meninggal mendadak dalam sebuah kecelakaan, dia berjuang dalam ruang asing antara kematian dan kelahiran kembali.

Sinopsis

DOLOM, 29 tahun, adalah pembuat konten YouTube yang bersemangat dan guru sekolah baru di Bhutan. Ia kencan semalam dengan DEKI, wanita menikah berusia 32 tahun. Saat Deqi mengetahui dirinya hamil, Dolom menyusun rencana untuk menutupi perselingkuhannya dan menyelamatkan reputasinya. Dalam perjalanannya untuk bertemu dengan Deqi, Dorom mengalami kecelakaan sepeda motor dan terbangun di dunia yang aneh dan kacau.

Perlahan-lahan, dia mulai menyadari bahwa dia sebenarnya sudah mati. Dengan bantuan seorang pemandu misterius, Dolom menavigasi dunia antara ini sambil menghadapi kisah masa lalunya dan konsekuensi dari tindakannya. Seiring berjalannya waktu, ia harus memilih untuk memperbaiki kesalahannya dan melepaskan keterikatannya pada dirinya yang dulu, atau terjebak dan tersesat dalam keadaan peralihan yang abadi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.pigcrossing.film.

Hashtag: #PigattheCrossing

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.