Erick Thohir Resmikan Indonesia Vs Argentina

OLAHRAGA457 Dilihat

JAKARTA – Ketum PSSI, Erick Thohir membenarkan kabar Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada Juni mendatang. Siap-siap lihat aksi Tim Tango hadapi Skuad Garuda!

Bersama jajarannya, Erick Thohir hadir pada jumpa pers FIFA Matchday di Press Conference Stadion Utama GBK, Senayan, Rabu (24/5). Erick membenarkan kabar kedatangan Argentina ke Indonesia untuk FIFA Matchday pada 19 Juni.

“Saya bisa jawab hari ini setelah punya surat persetujuan dari FIFA, dari AFA (asosiasi sepakbola Argentina), jadi ini serius nggak kaleng-kaleng,” tegas Erick.

Erick Thohir menjelaskan, dirinya sudah mendekati pihak Argentina sejak Kongres FIFA di Rwanda pada 16 Maret kemarin. Gayung bersambut, pihak AFA menyetujuinya.

“Pembicaraan pertama di Kongres Rwanda, kita tidak memakai siapapun (agen-red), kita bicara langsung, dan direspon positif,” ungkapnya.

“Saya apresiasi sahabat-sahabat saya dari Argentina. Argentina ingin hadir di Indonesia untuk turut membangun sepakbola Indonesia. Ini bagian persahabatan dua negara, ini momentum buat sepakbola Indonesia menjaga kebangkitannya,” tambah Erick Thohir.

Argentina akan jalani tur Asia ke China untuk hadapi Australia dan ke Indonesia pada 16 Juni dan 19 Juni.

Sumber: detik.com

Komentar