Dobin Luncurkan Fitur ‘Card Compass’ untuk Mempermudah Pelacakan dan Memaksimalkan Reward Kartu Kredit

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Dobin, aplikasi gaya hidup finansial yang diluncurkan pada bulan Juli 2023, meluncurkan fitur terbarunya, “Card Compass”. Fitur baru ini dirancang untuk membantu pengguna memaksimalkan reward, mengelola manfaat, dan melacak data penting pada semua kartu kredit mereka. Dengan keahlian Dobin dalam mengevaluasi reward kartu kredit dan diskon merchant, pengguna dapat membuat keputusan yang tepat untuk mengoptimalkan keuntungan finansial mereka.

Meningkatnya Rewards Kartu Kredit & Kompleksitas Penawaran Diskon

Dalam lanskap keuangan yang penuh sesak saat ini, konsumen dibanjiri dengan berbagai pilihan kartu kredit dan kerumitan dalam menavigasi program-program hadiah kartu kredit. Dobin menyadari tantangan ini dan mengatasinya dengan otomatisasi digital dan analisis data canggih, menyederhanakan jalan untuk mendapatkan hadiah yang substansial dan menghemat pengeluaran sehari-hari.

Dobin tampil menonjol dengan menganalisis program hadiah dari hampir 90 kartu kredit di Singapura, masing-masing dengan syarat dan ketentuannya sendiri, dan mendapatkan lebih dari 5.000 penawaran diskon. Dobin kemudian memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi dan berbasis data, sehingga memudahkan pengguna untuk memanfaatkan potensi penuh dari pembelanjaan mereka untuk mendapatkan hadiah dan penghematan yang lebih tinggi hanya dalam beberapa ketukan.

Memperkenalkan “Card Compass” dari Dobin

Fitur terbaru Dobin, “Card Compass”, terdiri dari tiga komponen utama yang dirancang untuk menjawab berbagai peluang pembelanjaan cerdas:

Card Rewards Maximiser: Pengguna dapat memaksimalkan perolehan miles, poin reward, atau cashback untuk setiap dolar yang dibelanjakan dengan kartu kredit. Mereka dapat mencari merchant dan menentukan kartu terbaik yang akan digunakan untuk pembelian berikutnya berdasarkan Merchant Category Code (MCC), mode pembayaran (online atau di dalam toko, nirsentuh atau kartu fisik, domestik atau luar negeri), dan reward yang ingin dioptimalkan (miles atau uang tunai).

Pelacak Manfaat Kartu: Pengguna dapat mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh kartu kredit mereka dengan mengakses manfaat utama serta syarat dan ketentuan dengan mudah. Mereka juga dapat menemukan diskon yang terkait dengan kartu kredit, memastikan mereka tidak akan pernah melewatkan penawaran dan promosi yang berharga.

Navigator Wawasan Kartu: Pengguna dapat membuat keputusan yang tepat dengan mengelola semua kartu kredit mereka dalam satu aplikasi. Hal ini termasuk melihat data penting seperti pembelanjaan, transaksi, saldo, dan pembayaran yang jatuh tempo. Alat ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat saldo reward dan melacak kemajuan mereka terhadap kriteria pembelanjaan minimum dan maksimum untuk mendapatkan reward yang lebih cepat.

Pendekatan Komprehensif untuk Memberdayakan Pengguna

Disempurnakan dengan analisis data, aplikasi Dobin dirancang untuk meningkatkan hasil keuangan pengguna dengan membekali mereka dengan pendekatan tiga cabang yang unik:

  1. Visibilitas yang ditingkatkan: Pengguna dapat melacak pengeluaran dan arus kas mereka dengan mudah di semua kartu kredit dan rekening bank.
  2. Wawasan yang lebih baik: Pengguna mendapatkan wawasan yang berharga, sehingga mereka dapat memangkas pengeluaran yang tidak perlu dan biaya-biaya tersembunyi.
  3. Hadiah yang Dipercepat: Pengguna dapat memaksimalkan hadiah dan penghematan pada setiap pembelian dengan memilih kartu kredit yang tepat dan menerapkan diskon yang berharga.

Memberdayakan Pengguna Menuju Hasil Finansial dan Penghargaan yang Lebih Baik

Dobin berkomitmen untuk memberdayakan pengguna dalam perjalanan mereka mencapai hasil keuangan yang lebih baik. Dengan diluncurkannya “Card Compass”, Dobin terus menetapkan standar baru dalam manajemen keuangan dan reward dengan membantu pengguna memaksimalkan reward dan mencapai penghematan yang signifikan di tengah semakin kompleksnya manfaat kartu kredit dan promosi merchant di Singapura.

Sejak aplikasi ini dirilis secara penuh pada Juli 2023, Dobin telah mendapatkan ribuan unduhan bulanan, membangun komunitas pengguna yang antusias dan terlibat, serta menjalin kemitraan dengan para pemain industri terkemuka di bidang layanan keuangan dan e-commerce.

Tim Pendiri Dobin

Didukung oleh tim ahli di industri keuangan dan veteran teknologi, tim pendiri Dobin memiliki pengalaman puluhan tahun.

Para pendiri Dobin adalah Khaled Benguerba, Chief Executive Officer, seorang veteran industri keuangan dengan pengalaman yang luas di Visa, American Express, dan Société Générale; Erwan Macé, Chief Technology Officer, seorang wirausahawan yang berpengalaman dengan peran kepemimpinan di Bitsmedia, Akamai Technologies, Vivendi, dan Google; dan Gyanendra Singh, Chief Product Officer, seorang ahli di bidang risiko kredit dan analisis data dengan pengalaman kerja di OneCard, Visa, Experian, FICO, dan ICICI Bank.

Aplikasi Dobin tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play.

https://www.dobin.io/
https://www.linkedin.com/company/dobin/
https://www.instagram.com/dobin_io/
https://t.me/dobin_io_sg

Hashtag: #Dobin #Business #Technology #Finance #OpenBanking #SEA

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.