Discovery Taiwan dan MediaTek Berkolaborasi dalam Film Dokumenter Pendek Terbaru, CHASING BREAKTHROUGH

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Discovery Taiwan dan MediaTek telah berkolaborasi dalam film Chasing Breakthrough, yang akan tayang perdana di Discovery Channel pada tanggal 21 Mei pukul 20.05. Film dokumenter pendek yang memukau secara visual ini menceritakan masyarakat dan alam di Provinsi Guilin, Tiongkok. Film ini direkam menggunakan smartphone yang didukung oleh platform smartphone 5G unggulan MediaTek Dimensity 9300.

Chasing Breakthrough mengambil lokasi di Yangshuo, di Provinsi Guilin, Tiongkok, dan menampilkan lanskap karst yang unik. Sebagai surga yang terkenal bagi para pemanjat tebing, film ini menyoroti para pahlawan tanpa tanda jasa di wilayah ini: Tim Penyelamat Sukarelawan Yangshuo. Para sukarelawan yang berdedikasi ini, yang sering bekerja di balik layar, dirayakan atas peran penting mereka dalam memastikan keselamatan para pemanjat dan melestarikan lingkungan alam.

Pemirsa akan melakukan perjalanan bersama Tim Penyelamat Sukarelawan Yangshuo yang dipimpin oleh ahli penyelamatan alam liar dan pemanjat tebing terkenal, Sun Ling Ye, saat mereka melakukan simulasi dan latihan kehidupan nyata yang ketat untuk mengasah kemampuan mereka, bahkan selama bulan-bulan musim dingin yang keras.

Saksikan saat mereka menguji ketahanan dan efektivitas kolaborasi tim di bawah tekanan ekstrem, mempercepat setiap waktu respons dengan tetap mematuhi protokol keselamatan yang ketat. Film dokumenter ini menunjukkan kepada dunia tentang semangat mereka dalam panjat tebing, pentingnya kerja sama tim, dan penghormatan serta pelestarian lingkungan setempat.

Chasing Breakthrough difilmkan sebagian menggunakan smartphone yang didukung oleh platform smartphone 5G unggulan MediaTek Dimensity 9300. MediaTek adalah pemasok chipset smartphone nomor satu di dunia dan pemimpin industri dalam mengembangkan teknologi pencitraan dan AI untuk perangkat seluler, di antara banyak lainnya.

Menyusul kesuksesan Chasing Biodiversity: Hainan, Discovery Taiwan dan film dokumenter MediaTek sebelumnya pada tahun 2023, kolaborasi tahun ini sejalan dengan Hari Keanekaragaman Budaya Dunia untuk Dialog dan Pembangunan. Hari Dunia adalah acara global yang dipimpin oleh UNESCO dan didukung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mempromosikan perdamaian dan keharmonisan, mendorong pengakuan terhadap perbedaan dengan tujuan menciptakan dunia yang harmonis.

Chasing Breakthrough diproduksi oleh Avant-Garde Media dan akan tayang perdana di Discovery Channel pada tanggal 21 Mei pukul 20.05 WIB.

Keterangan Foto: Tim Penyelamat Sukarelawan Yangshuo melakukan misi penyelamatan yang menantang di medan yang ekstrem

Hashtag: #DiscoveryTaiwan

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.