Dandim Dumai Hadiri Semarak 116 Tahun Lelang Indonesia dan KPKNL Dumai Fair 2024

BERITA201 Dilihat

DUMAI – Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghadiri acara Semarak 116 Tahun Lelang Indonesia dan KPKNL Dumai Fair 2024 yang digelar pada Senin, 6 Maret 2024, di KPKNL Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim No 55, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Acara ini merupakan upaya untuk memberikan energi baru bagi Indonesia serta memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pengelolaan kekayaan negara.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Riau, Acep Hadinata, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Dandim 0320/Dumai dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPKNL Dumai atas apresiasi yang tinggi karena melaksanakan kegiatan 116 tahun lelang ini dengan mengundang seluruh wilayah kerja,” kata Acep Hadinata.

Menurut Acep Hadinata, kegiatan lelang merupakan salah satu tugas dari Kementerian Keuangan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan lelang dengan sistem matematika khusus atau dengan cara penawaran secara langsung tertulis atau terbuka.

“Kegiatan ini merupakan upaya modernisasi regulasi lelang dan layanan lelang secara konsisten,” tambahnya.

Dalam konteks transformasi digital, Acep Hadinata menegaskan pentingnya mengoptimalkan fungsi pelaksanaan lelang dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

“Bapak Ibu sekalian bisa mengikuti lelang secara online,” ungkapnya.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, juga menyampaikan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

“Acara ini memberi energi dan edukasi bagi masyarakat, Partisipasi aktif dari semua pihak adalah kunci sukses dalam acara semacam ini,” ujarnya.***

Komentar