Dandim Dumai Bersama Pemko Pastikan Retribusi Parkir Diterapkan Secara Efektif

BERITA169 Dilihat

DUMAI – Dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dumai, Kodim 0320/Dumai bersama dengan aparat Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terus melakukan berbagai langkah strategis. Salah satu fokus utama dari sinergi ini adalah memastikan retribusi parkir dapat diterapkan secara efektif dan tepat sasaran.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami bekerja sama dengan Pemko Dumai untuk meningkatkan sistem retribusi parkir. Kami percaya bahwa dengan retribusi parkir yang dikelola dengan baik, akan ada peningkatan signifikan pada PAD Dumai,” ujar Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo.

Antony Tri Wibowo menambahkan, upaya ini tidak hanya meningkatkan PAD tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat Dumai secara keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemko Dumai. Langkah ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Dumai,” tambahnya.

Selain itu, koordinasi intensif antara Kodim 0320/Dumai dan Pemko Dumai dilakukan melalui berbagai pertemuan dan diskusi.

“Kami terus melakukan rapat koordinasi untuk memastikan setiap langkah yang diambil sudah sesuai dengan peraturan dan bisa dijalankan dengan baik,” jelas Antony.

Di lapangan, personil Kodim 0320/Dumai turut serta dalam pengawasan dan penertiban retribusi parkir.

“Kami menerjunkan personel untuk membantu pengawasan agar retribusi parkir berjalan lancar dan tidak ada kebocoran. Hal ini penting untuk memastikan semua dana yang terkumpul masuk ke kas daerah,” ungkap Antony.

Ke depan, Kodim 0320/Dumai bersama Pemko Dumai akan terus melakukan evaluasi dan penyesuaian untuk memastikan semua program yang dijalankan dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Ini adalah langkah awal. Kami akan terus berupaya untuk mencari inovasi-inovasi baru demi kemajuan Dumai,” tutup Antony.***

Komentar