Dandim 0320 Dumai Sholat Tarawih Perdana di DIC Bersama Forkopimda Kota Dumai

BERITA488 Dilihat

DUMAI – Memasuki awal bulan Ramadhan 1444 H, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, bersama jajaran forkopimda kota Dumai mengikuti Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Dumai Islamic Center (DIC) Kota Dumai, Rabu malam (22/03/2023).

Dandim 0320/Dumai mengaku bersyukur dapat kembali melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan kali ini. Menurutnya, bulan Ramadhan tahun ini cukup spesial, karena salat tarawih perdana tahun ini sudah tidak ada lagi kesulitan seperti ketika pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dapat kembali merasakan puasa bulan Ramadhan seperti ketika sebelum pandemi,” tuturnya.

Kesempatan itu Dandim juga menyampaikan atas nama Komandan Kodim 0320/Dumai dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, 2023 Masehi.

“Kepada seluruh umat muslim kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mari kita gunakan waktu selama bulan Ramadhan ini untuk beribadah, dan kurangi kegiatan yang tidak perlu,” kata Dandim 0320/Dumai.

Dandim juga berharap umat muslim dapat meningkatkan toleransi, serta menghargai keragaman. Pasalnya, toleransi sangat penting dalam mendukung terwujudnya kerukunan di antara umat beragama. (***)

Komentar