Dandim 0320 Dumai Pimpin Giat Doa Bersama Personel

BERITA136 Dilihat

DUMAI – Kodim 0320/Dumai menggelar kegiatan doa bersama di Musholla Kodim 0320/Dumai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, dan dihadiri oleh seluruh Babinsa.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memohon kepada sang Maha Pencipta agar segala tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menjelaskan bahwa doa bersama ini juga bertujuan untuk memohon keselamatan dan keberkahan bagi Kota Dumai dan masyarakatnya.

“Kami berdoa agar setiap tugas yang diemban oleh para prajurit dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya doa dalam menjalankan tugas-tugas berat.

“Doa adalah sumber kekuatan bagi kita semua. Dengan berdoa bersama, kita berharap diberikan perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap langkah kita,” tambahnya.

Acara yang diadakan pada Senin (10/6) ini, berlangsung khidmat. Semua peserta terlihat khusyuk dalam doa, memohon agar Kota Dumai selalu dalam keadaan aman dan sejahtera.

“Kami berharap dengan doa bersama ini, Kota Dumai dijauhkan dari segala bentuk bencana dan marabahaya,” kata salah satu Babinsa yang turut hadir.

Selain untuk kelancaran tugas, doa bersama ini juga merupakan bentuk kebersamaan dan solidaritas antar anggota Kodim 0320/Dumai.

“Kebersamaan dalam doa ini mencerminkan semangat persaudaraan dan komitmen kami dalam melindungi dan melayani masyarakat Dumai,” ungkap Letkol Inf Antony Tri Wibowo.***

Komentar