Dandim 0320 Dumai Hadiri Grand Opening Naray Hospital

BERITA273 Dilihat

DUMAI – Sabtu, 18 Mei 2024, bertempat di Jalan Dr. Wahidin No 98-99 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, dilaksanakan kegiatan Grand Opening NARAY HOSPITAL. Acara peresmian ini dihadiri oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Walikota Dumai, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai menyampaikan rasa terima kasih atas dibukanya NARAY HOSPITAL di Kota Dumai. Ia berharap kehadiran rumah sakit ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya pengguna BPJS Kesehatan.

“Kami mewakili warga Dumai menyambut baik peluang bisnis kesehatan NARAY HOSPITAL ini agar memberikan pelayanan khususnya BPJS lebih banyak masyarakat yang menggunakan layanan ini dapat terbantu,” ujar Walikota Dumai.

Ia juga berharap NARAY HOSPITAL dapat membantu kelancaran pelayanan medis di Kota Dumai, bekerja sama dengan rumah sakit lain seperti RSUD, Awal Bros, dan puskesmas yang ada.

“Semoga NARAY HOSPITAL Kota Dumai untuk lebih maju baik segi pelayanan medis dikota dumai membantu sebagian Rumahsakit seperti RSUD, Awal Bross dan Puskesmas yang ada dikota Dumai,” lanjutnya.

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menyampaikan apresiasi atas dibukanya NARAY HOSPITAL. Ia berharap rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat.

“Dengan dibukanya NARAY HOSPITAL ini membantu peran dari puskesmas dalam mengatasi masalah baik BPJS kesehatan, persalinan dan pengobatan bagi masyarakat yang ada diKelurahan Purnama pada khususnya dan Kota Dumai pada umumnya,” ujar Dandim Dumai.

Kehadiran NARAY HOSPITAL diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan bagi masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya. Rumah sakit ini menawarkan berbagai layanan kesehatan, termasuk BPJS Kesehatan, persalinan, dan pengobatan. NARAY HOSPITAL berkomitmen untuk memberikan pelayanan medis yang berkualitas dan terjangkau bagi semua masyarakat.***

Komentar