Chubb Tunjuk Ben Carey Sebagai Head Of Field Operations Asia Pasifik

BERITA511 Dilihat

SINGAPURA – Perusahaan asuransi properti dan kecelakaan terbesar di dunia, Chubb baru-baru ini mengumumkan bahwa Ben Carey akan kembali ke bisnis asuransi umum sebagai Kepala Operasi Lapangan, Asia Pasifik pada kuartal pertama tahun 2024.

Dalam posisi yang baru ini, Carey akan bertanggung jawab atas organisasi lapangan Chubb, yang terdiri dari 12 pasar dan 69 kantor cabang di seluruh wilayah, memberikan portofolio kapabilitas dan layanan kepada para mitra distribusi keagenan dan pialang.

Berbasis di Singapura, Carey akan melapor kepada Paul McNamee, Presiden Regional Asia Pasifik, dan bergabung dengan Komite Eksekutif Asia Pasifik perusahaan.

Carey memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun bekerja di bidang manajemen senior dan underwriting.

Beliau bergabung dengan Chubb dari Everest, di mana beliau menjabat sebagai Regional Head of Insurance untuk Asia dan Chief Executive, Singapura.

Sebelumnya, Carey bekerja di Chubb selama 19 tahun di berbagai posisi di Asia Pasifik, London dan New York, termasuk sebagai Kepala Distribusi & Manajemen Klien, Asia, dan Wakil Presiden Senior A&H, Asuransi Umum Luar Negeri.

“Ben adalah seorang pemimpin yang disegani dan praktisi asuransi yang handal, dan kami sangat senang bahwa ia akan kembali ke Chubb. Sebagai Kepala Operasi Lapangan untuk Asia Pasifik,”

“Ia akan bertanggung jawab atas kinerja di seluruh cabang kami, memberikan yang terbaik dari Chubb kepada para mitra distribusi inti kami yang sangat penting bagi kesuksesan kami,” komentar McNamee, terkait penunjukan Carey, Senin (31/7).***

Komentar