Chairman Chen Zhi dan Prince Holding Group Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Global Brand Awards 2024

PHNOM PENH, Kamboja – Media OutReach Newswire – Chairman Prince Holding Group, Neak Oknha Chen Zhi, telah dianugerahi penghargaan bergengsi Visionary Leader Award selama dua tahun berturut-turut di Global Brand Awards 2024. Pada saat yang sama, Prince Holding Group telah menerima penghargaan “Program CSR Terbaik” terkait progam Beasiswa Chen Zhi yang transformatif, yang menegaskan komitmen Grup terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Keterangan Foto: Di bawah kepemimpinan Chairman Neak Oknha Chen Zhi, Prince Holding Group telah mengikuti standar internasional, berekspansi ke real estat, layanan keuangan, dan layanan konsumen, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu grup bisnis terkemuka di Kamboja.

Sebagai tokoh terkemuka dalam kewirausahaan Kamboja, Chairman Chen Zhi telah secara signifikan membentuk lanskap ekonomi negara ini. Di bawah kepengurusannya, Prince Group telah mematuhi standar internasional, melakukan diversifikasi ke berbagai sektor seperti pengembangan real estat, layanan keuangan, dan layanan konsumen. Ekspansi strategis ini telah mengukuhkan status Prince Group sebagai salah satu grup bisnis terkemuka di Kamboja.

Selain ketajaman bisnisnya, Chairman Chen Zhi juga terkenal dengan kontribusi filantropinya, terutama melalui Prince Foundation. Lembaga filantropi Grup ini telah memprakarsai lebih dari 250 proyek, memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,2 juta orang dan menyumbangkan lebih dari US$16 juta. Pada tahun 2023 saja, Prince Foundation telah menginvestasikan sekitar tiga perempat juta dolar.

“Penghargaan di Global Brand Awards 2024 ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan tanggung jawab sosial. Di bawah kepemimpinan visioner Chairman Chen Zhi dan melalui inisiatif seperti program Beasiswa Chen Zhi, kami berdedikasi untuk membina para pemimpin dan inovator masa depan Kamboja,” tutur Gabriel Tan, Chief Communications Officer di Prince Holding Group, dalam rilisnya, Selasa (21/5/2024).

Program Beasiswa Chen Zhi, yang didukung oleh H.E. Dr. Hang Chuon Naron, Menteri Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, memberikan dana sebesar $2 juta untuk mendukung 400 mahasiswa Kamboja selama tujuh tahun. Program ini menawarkan bantuan keuangan dan pengalaman praktis, menyediakan kesempatan magang dan karir di berbagai bidang seperti teknik sipil, komunikasi media, dan perhotelan.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui pendekatan unik dari program Beasiswa Chen Zhi, yang memadukan dukungan akademis dengan pengalaman dunia nyata, tetapi juga menyoroti peran Prince Group sebagai katalisator dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pendidikan di Kamboja.

Global Brand Awards didirikan untuk menghormati kinerja yang luar biasa dan mengakui keunggulan di berbagai industri. Penghargaan bergengsi ini mengidentifikasi dan merayakan para pemimpin industri yang unggul di bidangnya, menyediakan platform untuk mengakui pencapaian mereka.

Hashtag: #PrinceHoldingGroup, #PrinceFoundation, #ChenZhi, #ChenZhiScholarship

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.