CDNetworks Dinobatkan oleh Frost & Sullivan sebagai Kompetitor Terdepan di Pasar WAF Berbasis Cloud di Asia Pasifik Tahun 2023

SINGAPURA – Media OutReach NewswireCDNetworks, jaringan terdepan yang menyediakan layanan edge as a service di Asia Pasifik, mengumumkan bahwa CDNetworks telah mendapatkan penghargaan dalam laporan Pasar Web Application Firewall (WAF) berbasis Awan (Cloud) Asia Pasifik dari Frost & Sullivan.

Laporan ini mengevaluasi lebih dari 23 vendor WAF dan menempatkan CDNetworks di posisi ke-5 di pasar WAF berbasis Cloud Asia Pasifik berdasarkan pendapatan pada tahun 2023, yang semakin menunjukkan kehadiran CDNetworks yang signifikan di wilayah SSEA.

Penghargaan ini didapatkan setelah CDNetworks meluncurkan platform Cloud Security 2.0 yang telah ditingkatkan, yang menandai pencapaian lain setelah memenangkan WAF Customer Value Leadership Award tahun lalu. Memanfaatkan keahlian selama bertahun-tahun, platform baru ini selaras dengan integrasi AI dan tren WAAP yang komprehensif, yang selanjutnya menopang momentum kuat CDNetworks di pasar SSEA.

Fitur Utama Terkait WAF dari Cloud Security 2.0:

  • Ruleset bawaan: Lebih dari 1.000 ruleset untuk serangan Top 10 0-hari/N-hari/OWASP.
  • Analisis Cerdas (Penyetelan Mandiri): Pembelajaran perilaku pengguna berbasis AI, secara otomatis menghasilkan pengecualian aturan untuk mengurangi kesalahan positif.
  • Tambalan Virtual untuk Serangan 0 hari: Pemantauan kerentanan secara terus menerus, menghasilkan aturan baru setiap jam.
  • Mode Perlindungan Terkelola dengan Teknologi AI: Deteksi dan respons ancaman yang ditingkatkan.
  • Skalabilitas dan Kemudahan Penerapan: Penskalaan sesuai permintaan dengan penerapan yang mudah.

Dengan mengintegrasikan fitur-fitur ini, CDNetworks bertujuan untuk memenuhi kebutuhan keamanan bisnis yang terus berkembang di wilayah SSEA, memastikan organisasi tetap terlindungi di pasar yang kompetitif.

“Kami merasa terhormat menerima pengakuan dari Frost & Sullivan ini. Penghargaan ini menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan nilai yang luar biasa kepada pelanggan kami dan memenuhi kebutuhan keamanan mereka yang terus berkembang. Platform Cloud Security 2.0 yang baru saja kami luncurkan adalah contoh utama dari dedikasi kami,” ujar Antony Li, Kepala Penjualan APAC di CDNetworks, dalam rilisnya, Kamis (6/5/2024).

Laporan tersebut juga menyoroti kepemimpinan CDNetworks di wilayah SSEA, dengan mencatat, “CDNetworks mencatat tingkat pertumbuhan YoY yang kuat sebesar 33,2% dalam solusi WAF berbasis Cloud.” Pertumbuhan ini mencerminkan kepercayaan dan keyakinan pelanggan terhadap kemampuan CDNetworks untuk mengatasi masalah keamanan mereka secara efektif.

Di masa depan, CDNetworks akan terus meningkatkan platform Cloud Security 2.0 dan solusi WAF-nya untuk memberikan perlindungan yang komprehensif.

https://www.cdnetworks.com/
https://www.linkedin.com/company/cdnetworks
https://x.com/CDNetworks
https://www.facebook.com/cdnetworksglobal

Hashtag: #CloudSecurity #CyberSecurity #InfoSec

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.