Bulan Juli Ini, ONESIAM Tampilkan Serangkaian Acara yang Menampilkan Kekayaan Warisan dan Kemegahan Kerajaan Thailand

BANGKOK, THAILAND – Media OutReach Newswire – Bulan Juli ini, ONESIAM dengan hangat mengundang para wisatawaan dari seluruh dunia untuk membenamkan diri di jantung budaya dan tradisi Thailand saat Bangkok merayakan ulang tahun ke-72 Yang Mulia Raja Maha Vajiralongkorn. Dari 1 Juli hingga 31 Juli 2024, ONESIAM mengurasi serangkaian acara yang menampilkan kekayaan warisan dan kemegahan kerajaan Thailand, menjadikannya acara yang wajib dihadiri oleh mereka yang ingin merasakan esensi unik dan perayaan yang semarak di Thailand.

Keterangan Foto: Seni instalasi bunga yang indah yang menampilkan “Bintang Kuning” atau bunga kerajaan oleh Sakul Intakul.

ONESIAM, sebuah rangkaian pengalaman luar biasa di enam destinasi wisata kelas dunia Siam Piwat di Bangkok, yang memadukan belanja, bersantap, dan hiburan, dengan bangga mempersembahkan serangkaian prosesi dan arak-arakan megah di seluruh penjuru kota untuk memberikan gambaran sekilas yang unik tentang masa lalu kerajaan ini.

ONESIAM, sebuah rangkaian pengalaman luar biasa di enam destinasi wisata kelas dunia Siam Piwat di Bangkok, yang memadukan belanja, bersantap, dan hiburan, dengan bangga mempersembahkan serangkaian prosesi dan arak-arakan megah di seluruh penjuru kota untuk memberikan gambaran sekilas yang unik tentang masa lalu kerajaan ini.

Keterangan Foto: Upacara Pemberian Sedekah yang dihormati oleh 73 biksu yang mencerminkan tradisi Buddha yang mengakar di Thailand.

Instalasi Sakul di landmark populer, Siam Paragon’s The Jewel, yang berjudul “Pushapanjali Maleenoparatana Chaloemphrachon,” memadukan perpaduan menakjubkan antara bunga-bunga khas Thailand dan batu-batu permata keberuntungan. Tablo yang menawan ini melambangkan kemakmuran dan keberuntungan, yang mencerminkan warisan Thailand dan estetika modern. Ini berfungsi sebagai pusat perhatian yang mencolok yang menangkap esensi perayaan kerajaan sekaligus menarik bagi orang-orang dari semua generasi.

Untuk pajangan berwarna kuning keemasan ini, 46 mekar bintang kuning dibuat dengan cermat menggunakan kain dengan teknik seni daun pisang tradisional Thailand yang rumit. Setiap serbuk sari dibentuk seperti gesper dari kostum tradisional Thailand dan dihiasi dengan kain dalam warna-warna batu permata keberuntungan, termasuk berlian, mutiara, zamrud, ruby, safir kuning, garnet, safir biru, dan topas biru.

Di ICONSIAM, Sakul mempersembahkan “Maleesiri Srinawaratsakkarn,” instalasi bunga kontemporer yang terinspirasi oleh desain tradisional Thailand. Karya ini terinspirasi dari liontin bunga tradisional Thailand dan menggabungkan teknik kuno kerajinan bunga Thailand, seperti menjahit kelopak bunga, jaring bunga, dan jumbai bunga. Komponen utama dari instalasi ini adalah bunga bintang kuning, yang melambangkan keberuntungan dan kebangsawanan. Simbol keberuntungan lainnya yang digunakan adalah sembilan batu permata keberuntungan atau ‘Nophkao’, yang ditampilkan sebagai dekorasi di tengah komposisi bulat besar pada setiap karya.

Esensi dari perayaan budaya Thailand semakin dihidupkan melalui pertunjukan tradisional. Pada tanggal 14 Juli, pertunjukan “International Ramayana” Khon di ICONSIAM’s Suralai Hall akan menampilkan kisah epik Ramayana melalui kolaborasi unik dari delapan negara. Setiap negara akan menampilkan episode cerita yang berbeda, menawarkan pengalaman yang kaya dan beraneka ragam yang menyoroti warisan budaya bersama di wilayah tersebut.

Pertunjukan langka ini merupakan bukti warisan abadi Khon, sebuah drama tari bertopeng yang rumit dan diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya. Menampilkan kostum yang rumit dan penceritaan yang dramatis, pertunjukan ini menawarkan wawasan yang menawan tentang mitologi Thailand dan warisan artistik yang indah.

Antara tanggal 19 dan 29 Juli, di Siam Center, para peserta dapat mengikuti lokakarya DIY untuk melukis bunga bintang kuning pada kipas angin dan membuat berbagai aksesoris dari tanah liat Jepang, seperti jepit rambut dan ikat kepala, dengan gaya mereka sendiri.

Sebagai bagian dari perayaan ini, pertunjukan air dan pencahayaan yang spektakuler akan memukau para pengunjung pada malam hari tanggal 24 Juli di River Park, ICONSIAM. Pertunjukan dinamis ini akan memikat para penonton dengan penggambaran budaya Thailand yang semarak dan penghormatan kepada Yang Mulia, memadukan warna, suara, dan cahaya dalam sebuah penghormatan yang luar biasa di sepanjang tepian sungai pusat Thailand.

Perayaan berlanjut dengan upacara Pemberian Sedekah pada pagi hari tanggal 26 Juli di ICONSIAM. Pengunjung diundang untuk ikut serta dalam tradisi yang sudah berlangsung sejak lama ini, yaitu mempersembahkan makanan kepada 73 biksu. Tradisi yang sudah mengakar kuat di Thailand ini memberikan pengalaman otentik bagi para wisatawan tentang pengabdian dan kemurahan hati bangsa, yang mencerminkan tradisi Buddha yang mengakar kuat di Thailand.

Dalam semangat perayaan yang sama, Siam Paragon akan menampilkan serangkaian pertunjukan kedutaan dari tanggal 26 hingga 29 Juli. Pertunjukan ini akan menyoroti kekayaan budaya kerajaan melalui berbagai seni tradisional, termasuk pertunjukan Khon dari epos Ramayana, tarian tradisional dari empat wilayah Thailand, tinju Thailand, dan pertunjukan Khon “Kemakmuran Rattanakosin” yang megah.

Terakhir, acara yang tidak boleh dilewatkan adalah upacara penyalaan lilin untuk berkah keberuntungan pada tanggal 28 Juli di River Park ICONSIAM dan persimpangan ONESIAM Skywalk oleh Siam Discovery. Cahaya hangat dari lilin yang tak terhitung jumlahnya akan menerangi malam, menciptakan tampilan penghormatan dan persatuan yang tenang.

Perayaan ONESIAM pada bulan Juli ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk menyaksikan kemegahan dan keindahan warisan kerajaan Thailand. Ini lebih dari sekadar perayaan; ini adalah perjalanan melalui sejarah, budaya, dan esensi spiritual Thailand. Baik Anda terpesona oleh pameran bunga yang rumit, pertunjukan budaya yang memukau, atau upacara spiritual yang mendalam, selalu ada sesuatu yang ajaib yang dapat Anda rasakan di setiap kesempatan.

Keterangan Foto: “Acara Penyalaan Lilin” untuk mendapatkan berkah dan menunjukkan rasa hormat dan persatuan.

Hashtag: #SiamPiwat #ONESIAM #SiamParagon #ICONSIAM #ONESIAMexperience #SiamCenter #SiamDiscovery #SiamPremiumOutletsBangkok #BestShoppingMallsinAsia #ShoppingMallsinBangkok #GlobalDestinations #ThailandRetail #GlobalRetail #RetailAsia #King72ndBirthday #Thailand #Tourism

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.