Bocil ini Iseng Coret Motor Tetangga Gunakan Cat Tembok

GAYA HIDUP489 Dilihat

JAKARTA – Bukan cuma guratan tipis-tipis, melainkan dicoret seluruh bodi! Duh, apes betul nasib si pemilik kendaraan.

Dikutip dari detikoto, Ada-ada saja kelakuan bocil iseng zaman now. Motor tetangga yang tengah terparkir di gang sempit dicoret-coret pakai cat tembok.

Peristiwa lucu namun menyebalkan itu pertama kali dibagikan akun @nr_jenie melalui platform TikTok. Hingga berita ini dimuat, unggahan tersebut sudah ditonton 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

Pada tayangan berdurasi singkat itu, pemilik kendaraan pertama-tama merekam ke arah bocil yang mengenakan kaos merah. Kemudian kamera bergeser ke motor yang telah ‘berubah warna’ dengan ember cat putih yang berada persis di depan kendaraan.

“Kelakuan anak tetangga, motor gue dicat. Gimana ini guys?” tulis akun @nr_jenie yang merupakan pemilik motor tersebut, dikutip Sabtu (1/7).

Jika diperhatikan, motor yang menjadi korban kejahilan bocil iseng tersebut merupakan Yamaha X-Ride dengan kelir asli biru. Namun, kendaraan itu seketika berubah warna menjadi full-putih, mulai dari bodi, ban, suspensi, hingga ke bagian joknya.

Meski menjadi korban kejahilan bocil, namun pemilik motor itu sama sekali tak terlihat marah. Dia hanya keheranan, kemudian meminta bocil mengakui perbuatan usilnya tersebut.

“Siapa ini pelakunya? Ayo ngaku, bagaimana ini?” tanya pemilik kendaraan ke bocil tersebut menggunakan bahasa Sunda.

Tak lama setelah unggahan tersebut viral, pemilik motor langsung membuat video lanjutan. Dia memastikan, cat putih yang melekat di kendaraannya bisa hilang dengan usaha ekstra.

“Alhamdulillah, bisa dicuci. Catnya masih basah, jadi masih bisa dicuci,” kata dia.

Pada akhirnya, motor tersebut kembali bersih, namun tak sepenuhnya sempurna. Di beberapa bagian, bekas cat putih masih tetap tersisa.***

Editor: Redaksi

Komentar