Besok, Pengurus SMSI Kota Dumai Dilantik

BERITA515 Dilihat

DUMAI – Dijadwalkan Senin (27/2/2023) besok, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Dumai periode 2023-2026 dilantik.

Pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Riau H Novrizon Burman bakal disaksikan lansung oleh Walikota Dumai H Paisal SKM Mars serta Ketua Dewan Penasehat SMSI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang di Hotel Grand Zuri Dumai.

Ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus SMSI Kota Dumai, Iskandar Muhammad didampingi Sekretaris Panitia Ambrizal, mengatakan, panitia pelantikan terus melakukan persiapan, dengan tujuan agar pelantikan pengurus SMSI Dumai berjalan lancar dan sukses. Kata Iskandar, Minggu (26/2/2023).

Sementara, Ketua SMSI Dumai, Khairul Iwan mengatakan, persiapan sudah diatas 90 persen.

“Hasil koordinasi dengan panitia pelaksana, persiapan sudah diatas 90 persen tinggal pelaksanaan saja,” kata Khairul Iwan didampingi Sekretaris SMSI Dumai, Anggara Andika Putra dan Bendahara Bobi Elanda.

Lanjutnya, undangan juga sudah disebar. Walikota Dumai, Kapolres Dumai, Dandim Dumai, Ketua DPRD Dumai, Forkopimda dan Instansi terkait lainnya telah kita undang dalam pelantikan ini.

“Diharapkannya, seluruh tamu undangan yang telah dikonfirmasi berkenan menghadiri kegiatan ini. Kepada rekan-rekan media yang bergabung di SMSI, agar bekerjasama untuk mensukseskan acara pelantikan,” pungkasnya. (rls)

Komentar