BEM Sekota Dumai Gelar Khitan Massal, Cek Jadwalnya

BERITA545 Dilihat

DUMAI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekota Dumai (SEKODUM), Gelar Kegiatan Khitan Massal di Kota Dumai.

Kegiatan yang digelar BEM Sekodum disuport oleh Dinas Kesehatan, Kecamatan dan Kelurahan, pada Selasa (11/07/2023) lalu.

Acara ini juga diramaikan oleh kampus yang ada di Kota Dumai, dari Akbid Hang Jebat, STT , IAITF, Universitas DUMAI, Akper Sri Bunga Tanjung, Poltek KP, Stie Tuah Negri, Stia LK Dumai yang berkolaborasi dengan Pandawa serta Kadin.

Koordinator BEM SEKODUM Muhhamad Ikhsan Nizar Rangkito mengucapkan ucapan terimakasih kepada pihak yang mensupoort full kegiatan Khitan Massal yang dilaksanakan.

Acara ini bertemakan “Senyum Kebahagiaan Mereka, Bukti Keperduliaan Kita Terhadap Sesama”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bukit Nenas pada Selasa, (11/07) dengan Kuota 50 orang anak.

Kemudian agenda kedua dilaksanakan pada Sabtu (15/07) di Kecamatan Dumai Barat, Kelurahan Bagan Keladi tepatnya di Masjid Nurul Islam dengan Kuota 50 orang anak.

“Saya selaku Koordinator BEM Sekota Dumai banyak Mengucapkan Beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak, kegiatan Khitan Massal ini kami juga berkolaborasi dengan pihak PANDAWA dan KADIN kota Dumai,” ucap Ikhsan.

Lanjut Iksan berharap agar kegiatan ini bisa terus terlaksana baik dari pihak manapun, dengan tujuan memudahkan masyarakat ataupun adik-adik kita di Kota Dumai untuk Berkhitan.

“Saya juga berharap semoga kedepannya bisa memberikan kebermanfaatan yang langsung berdampak kepada masyarakat maupun adik-adik kita di Kota Dumai secara luas tentunya, dan juga harapan saya kedepannya bisa berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang lebih luas lagi tentunya,” harapnya.

Menurutnya Kegiatan yang dilakukan pada saat ini berjalan dengan lancar tanpa ada sedikit pun kendala yang terjadi.

“Hal Ini memicu untuk BEM SEKODUM untuk terus berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Kota Dumai, karna tak terlepas bukan hanya sebagai mahasiswa yang sebagai agent of control, tetapi agent of change yang dimana artinya melakukan sebuah perubahan yang dilandaskan dengan perbuatan atau yang dilakukan nya kepada masyarakat halayak ramai,” tutur Ikhsan.***

Editor: Redaksi

Komentar