AXA dan AXA XL Gelar Dua Iven Perahu Naga Untuk Siswa Tunarungu

BERITA529 Dilihat

HONG KONG SAR – AXA Hong Kong dan Makau (AXA) dan AXA XL akan mengadakan dua iven perahu naga dengan tema “Faster Together” masing-masing pada tanggal 8 dan 15 Juli di Pantai Sha Ha, Sai Kung.

Tema kegiatan perahu naga adalah untuk merangsang potensi siswa tunarungu atau tunanetra, dan pada saat yang sama mendorong karyawan AXA untuk melangkah lebih cepat dan lebih jauh dalam masalah mempromosikan masyarakat inklusif sesuai dengan misi AXA “Act for human progress by protecting what matters”.

AXA dan AXA XL masing-masing mengundang satu-satunya Sekolah Lutheran untuk Tunarungu di Hong Kong yang menyediakan pendidikan khusus bagi siswa tunarungu dan Ebenezer School and Home for the Visually Impaired (Ebenezer School), yang menyediakan pendidikan holistik untuk anak tunanetra dan siswa muda, rasakan pengalaman lomba perahu naga yang seru dan penuh makna.

David Ng, Wakil CEO AXA Hong Kong dan Makau, dan Jamie Chambers, Manajer Umum AXA XL Hong Kong, dan relawan AXA memimpin siswa dengan kebutuhan khusus untuk menerima pelatihan perahu naga profesional, dan kemudian membentuk tim kecil untuk lomba perahu naga.

Acara tersebut menarik lebih dari 60 karyawan AXA dan AXA XL, guru, siswa dan orang tua untuk berpartisipasi dalam acara tersebut untuk mempromosikan keragaman dan integrasi dalam masyarakat.

“AXA berkomitmen untuk mempromosikan lingkungan kerja yang beragam dan budaya inklusif. Kami sangat senang mengundang siswa dari Sekolah Lutheran untuk Tunarungu dan Sekolah Ebenezer untuk berpartisipasi dalam perahu naga yang unik ini Melalui acara hari ini,”

“Kami berharap dapat membangkitkan perhatian karyawan dan masyarakat umum kepada orang-orang dengan kebutuhan khusus, dan pada saat yang sama mempromosikan nilai inti kesetaraan dan inklusi, serta mengambil tindakan untuk mendukung sepenuhnya pembangunan sebuah masyarakat yang peduli dan saling membantu,” jelas David Ng, Wakil CEO AXA Hong Kong dan Makau, dalam rilisnya, Kamis (26/7/2023).

“Kami merasa sangat terhormat dapat menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama para siswa Sekolah Ebenezer.. Dalam acara perahu naga ini, para siswa menunjukkan semanagat dan kegigihan mereka. Saya percaya semua peserta sangat terinspirasi oleh tekad dan semangat tim yang luar biasa,” tambah Jamie Chambers, CEO AXA XL Hong Kong.***

Komentar