Atria-City Dental Group Rayakan Ulang Tahun Ke-30 dan Hari Kesehatan Sedunia dengan Luncurkan Paket Perawatan Gigi Khusus

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Ke-30, Atria-City Dental Group, sebuah praktik kelompok dokter gigi multidisiplin di Singapura telah menyediakan perawatan gigi umum dan spesialis untuk keluarga sejak tahun 1994, mengumumkan paket perawatan gigi yang menggabungkan pemeriksaan dan skrining kesehatan mulut yang komprehensif dengan pemeriksaan Orthopantomogram (OPG) (Rontgen mulut penuh), instruksi Perawatan Perawatan Mulut, dan konsultasi Ortodontik (jika diperlukan). Inisiatif ini sejalan dengan tema Hari Kesehatan Mulut Sedunia tahun ini, “Mulut yang Bahagia adalah Tubuh yang Bahagia”.

Kampanye promosi initersedia mulai 11 hingga 31 Mei 2024, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan gigi dan mulut dan mendorong individu untuk mendapatkan senyum yang sehat dan indah.

Keterangan Foto Kebersihan gigi dan mulut yang baik dimulai sejak kecil. Instruksi kebersihan mulut dibuat menyenangkan dan mudah untuk pasien berusia 2 tahun.

Menekankan Pentingnya Menjaga Kebiasaan Kebersihan Mulut yang Baik

Mengabaikan kebersihan mulut dapat menyebabkan berbagai masalah gigi seperti gigi berlubang, penyakit gusi, dan bau mulut. Seiring waktu, masalah-masalah yang tidak diobati ini dapat meningkat dan berkembang untuk mempengaruhi gigi, jaringan lunak, dan tulang di sekitarnya, yang berpotensi menyebabkan penyakit sistemik yang parah. Beberapa penyakit yang paling umum termasuk:

  • Karies gigi (kerusakan gigi)
  • Penyakit periodontal (infeksi dan radang jaringan gusi)
  • Maloklusi (gigitan gigi yang buruk karena masalah penyelarasan)
  • Trauma oro-gigi (rasa sakit akibat cedera pada gigi dan daerah sekitarnya)
  • Kanker mulut

Mengusung slogan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia 2024, “Mulut yang Bahagia adalah Tubuh yang Bahagia”, Atria-City Dental Group ingin menekankan dampak kesehatan gigi dan mulut yang baik terhadap kesehatan dan kualitas hidup seseorang secara keseluruhan. Di antara manfaat utama dari menjaga kebiasaan kebersihan mulut yang baik yang lebih dari sekadar gigi dan gusi yang sehat adalah:

  • Mencegah Kerusakan Gigi dan Penyakit Gusi: Menyikat gigi dan membersihkan gigi dengan benang gigi secara teratur dapat mencegah gigi berlubang, radang gusi, dan periodontitis, sehingga menjaga kesehatan mulut dan kesehatan Anda secara keseluruhan.
  • Membantu Mempertahankan Gigi yang Kuat: Perawatan gigi yang tepat memastikan gigi Anda tetap kuat dan sehat, sehingga Anda dapat menikmati makanan yang lengkap dan seimbang tanpa rasa tidak nyaman atau keterbatasan.
  • Mencegah Bau Mulut: Pembersihan dan pemeriksaan rutin dapat mencegah halitosis, meningkatkan nafas segar dan meningkatkan kepercayaan diri dalam interaksi sosial.

Paket Skrining Kesehatan Mulut Eksklusif

Terkait dengan tema ini dan ulang tahun ke-30, Atria-City Dental Group menawarkan paket Pemeriksaan Kesehatan Mulut yang komprehensif untuk periode terbatas yang mencakup hal-hal berikut:

  • Pemeriksaan Kesehatan Mulut: Pemeriksaan status kesehatan mulut pasien dengan penilaian terhadap gigi berlubang, penyakit gusi dan perawatan gigi yang ada.
  • Rontgen Digital Mulut Penuh (OPG): Rontgen gigi dengan pemindaian panorama rahang atas dan bawah. Alat ini membantu mendeteksi gigi berlubang, patah tulang, dislokasi rahang, infeksi, tumor, sinus, impaksi gigi, dll.
  • Rencana Perawatan yang Dipersonalisasi: Para profesional gigi akan menyiapkan rencana perawatan sementara yang disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mulut dan estetika tertentu.
  • Sumber Daya Pendidikan: Pasien akan menerima kiat-kiat kebersihan mulut yang berharga, rekomendasi diet dan panduan untuk menjaga kesehatan mulut yang optimal.
  • Konsultasi Ortodontik (jika diperlukan): Untuk mendapatkan gigi yang lebih rapi, gigitan yang lebih baik dan senyum yang lebih percaya diri untuk memperbaiki gigitan yang buruk karena ketidaksejajaran gigi. Untuk mendiskusikan solusi termasuk semua jenis kawat gigi, Clear Aligner dan Invisalign.

Paket kesehatan mulut ini dirancang untuk pasien dari segala usia termasuk anak-anak.

Atria-City Junior Dental Care terkenal di kalangan orang tua untuk perawatan gigi anak yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Banyak pasien mereka yang sudah dewasa dan anak-anak mereka terus dirawat oleh tim dokter gigi yang sama, menjadikan mereka dokter gigi 3 generasi.

Paket ini akan berlangsung dari tanggal 11 – 31 Mei 2024. Masyarakat dapat menelepon atau mengirim pesan WhatsApp ke klinik untuk informasi lebih lanjut.

“Di Atria-City Dental Group, kami berkomitmen untuk mempromosikan kesadaran kesehatan mulut sejak dini dan menyediakan layanan dan solusi gigi yang terjangkau bagi komunitas kami bahkan di jantung Orchard Road. Untuk menandai ulang tahun ke-30 kami, ini adalah cara kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan mendorong individu untuk mulai merawat kesehatan mulut mereka, terutama jika tantangan seperti jadwal yang padat, masalah keterjangkauan atau fobia gigi telah menghalangi pengalaman perawatan gigi mereka sebelumnya, “kata Stephanie Poon, Manajer Praktik.

Hashtag: #AtriaCityDental

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.