Apparel CGS Jalin Kerjasama dengan Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia

OLAHRAGA189 Dilihat

DUMAI – Klub sepakbola Sriwijaya FC secara resmi mengumumkan kerja sama dengan apparel olahraga asal Kota Dumai, Provinsi Riau Circle G Sport Wear (CGS).

“Lets go… Circle G akan menemani tim Sriwijaya FC dalam pertarungan Liga 2 Indonesia pada musim ini, Bawa Kembali Kejayaan, ” tulis klub yang bermarkas di stadion Jakabaring Palembang itu melalui Akun Instagram Sriwijaya.id.

Pimpinan CGS Fatoni Widagdo menyambut baik kerjasama ini. Ia merasa bangga bisa menjadi apparel resmi dari klub yang memiliki sejarah panjang dan mentereng di persepakbolaan negeri ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita dari Apparel telah RESMI bekerja sama dengan tim legendaris SRIWIJAYA FC untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 musim 2024/2025,” jelasnya pada wartawan, Sabtu (15/6/2024).

Fatoni juga mengatakan ini adalah bentuk komitmen dan untuk menjaga eksistensi CGS di liga profesional Indonesia .

Sebelumnya tahun lalu CGS menjadi apparel resmi Persipal Palu yang juga berkompetisi di Liga 2.

Saat ini juga CGS masih menjadi apparel resmi klub sepakbola Selebriti FC yang dihuni artis-artis terkenal ibukota seperti Rafi Ahmad, Judika, Darius Sinathrya.

“Mohon doa dan dukungannya masyarakat Dumai untuk menaikkan nama Kota Dumai di kancah nasional dalam bidang Usaha Jersey olahraga,” harapnya.

CGS beralamatkan di Jl. Delima Kota Dumai Riau. CGS memproduksi pakaian olahraga seperti sepakbola, futsal, running, sepeda dan cabang olahraga lainnya. Untuk order dan pemesanan bisa menghubungi admin 0853-6117-7816.rls

Komentar