Alps System Integration Luncurkan InterSafe: Platform Intelijen Ancaman Revolusioner yang Siap Mengubah Keamanan Siber Global

TOKYO, JEPANG – Media OutReach Newswire – Alps System Integration Co, Ltd. (ALSI), perusahaan layanan penyaringan web terdepan di Jepang, hari ini mengumumkan perilisan global data intelijen ancaman miliknya melalui Platform Intelijen Ancaman InterSafe.

ALSI menyediakan basis data URL yang dikategorikan secara eksklusif. Database ini digunakan oleh operator seluler utama Jepang, pemerintah Jepang, dan perusahaan-perusahaan terkemuka di Jepang. Selain itu, ratusan mitra kami termasuk perusahaan keamanan terkemuka, penyedia layanan dan vendor alat gateway, dan perusahaan teknologi lainnya menyediakan basis data URL kami oleh OEM di seluruh dunia.

Platform data intelijen ancaman yang baru, “Platform Intelijen Ancaman InterSafe” memberikan lebih dari tujuh miliar titik data unik yang dikurasi dari sumber-sumber eksklusif.

Layanan dasar terdiri dari paket Intelijen Ancaman Dasar, yang dapat langsung meningkatkan keamanan layanan yang sudah ada, sedangkan paket Intelijen Ancaman Lanjutan ideal untuk analisis dan pelaporan.

Keunggulan kompetitif dari layanan ini berasal dari sumber datanya yang unik (yang memungkinkan penyediaan kombinasi data publik dan data hak milik), teknologi pengumpulan datanya, dan pendekatan analisis dinamisnya, yang selalu memberikan informasi ancaman terbaru.

Layanan ini dapat dengan mudah diintegrasikan dengan yang lain, sehingga memungkinkan administrator untuk memperkuat berbagai solusi keamanan dengan berbagai deskripsi-bahkan dalam satu hari.

Hashtag: #AlpsSystemIntegration

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.