AGON by AOC Luncurkan Dua Monitor Gaming Oled Baru di Lini Produk AGON 6

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – AGON by AOC baru-baru ini resmi melunurkan dua monitor gaming OLED kelas atas ke jajaran produk AGON 6, yaitu AG276QZD dan AG456UCZD, yang menghadirkan performa superior yang meningkatkan gameplay ke level maksimum untuk para gamer profesional dan penggemar hardcore. Dengan lebih banyak model AGON 6 yang diharapkan hadir tahun ini, AGON by AOC siap menjadi yang terdepan diantara para pesaingnya.

OLED Memberikan Imersi yang Tak Tertandingi dengan Kontras yang Menakjubkan

Merepresentasikan pilar puncak teknologi layar, OLED menghadirkan imersi yang tak tertandingi bagi para gamer, dengan kemampuan menampilkan warna hitam pekat yang sempurna di samping kecerahan yang memukau. Kemampuan ini disebabkan oleh setiap piksel pada layar yang dapat menyala sendiri, itulah sebabnya OLED merupakan singkatan dari “dioda pemancar cahaya organik”.

Dengan panel OLED AGON 6, lingkungan apa pun, tidak peduli seberapa gelapnya, masih dapat dinikmati dengan gambar yang sangat detail, rasio kontras yang tak terbatas, dan warna yang lebih murni. Hal ini tidak hanya memungkinkan para gamer untuk terjun langsung ke dunia game apa pun yang mereka pilih untuk mendapatkan imersi yang sempurna, tetapi juga meningkatkan kinerja gameplay dengan memungkinkan detail lebih mudah terlihat. Selain itu, OLED juga memberikan waktu respons yang lebih cepat, sudut pandang yang superior, dan tingkat emisi cahaya biru yang lebih rendah dibandingkan dengan layar LCD tradisional.

Potensi Gaming yang Dimaksimalkan dengan Fitur Pemenang Penghargaan

Dua monitor OLED AGON 6 telah mendapatkan penghargaan, dengan monitor AGON Pro Monitor AG276QZD yang ramping berukuran 27 inci dan monitor AGON Pro Monitor AG456UCZD yang melengkung berukuran 45 inci telah menjadi pemenang Red Dot pada tahun 2023. Monitor pemenang penghargaan ini tidak hanya membanggakan rangkaian lengkap fitur gaming premium yang identik dengan merek AGON 6, tetapi juga dirancang dengan cermat untuk memenuhi standar teknologi tertinggi, sementara desain dudukannya yang khas membedakannya di pasar yang sangat kompetitif.

Selain teknologi mutakhirnya, monitor ini memprioritaskan kenyamanan dan kesejahteraan para gamer, dilengkapi dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan sertifikasi kenyamanan TUV Eye untuk memastikan para gamer dapat menikmati sesi bermain game yang lama tanpa mengorbankan kenyamanan. Dengan menggabungkan teknologi tingkat atas dengan desain ikonik dan pertimbangan ergonomis, kedua monitor AGON 6 OLED ini mendefinisikan ulang pengalaman bermain game, menetapkan standar baru untuk keunggulan di industri ini.

Pilihan yang Harus Dibuat dalam Duo Keunggulan yang Dinamis

Kedua monitor AGON 6 yang baru masing-masing menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan unik:

AG276QZD memiliki fitur panel QHD OLED 26,5” QHD OLED 26,5 inci, ditambah dengan kompatibilitas G-Sync dan teknologi HDR 10 menghadirkan kualitas gambar yang sempurna dengan kecerahan superior hingga 1000 nits, sementara kecepatan refresh rate secepat kilat 240Hz, input lag yang rendah, dan cakupan penembak jitu memastikan pengalaman yang mulus, tajam, dan benar-benar imersif. AG276QZD sangat ideal untuk para gamer penggemar dan profesional yang mencari performa gaming luar biasa dalam desain ramping yang mencakup basis yang dioptimalkan untuk eSport yang mengakomodasi preferensi bermain, menghasilkan kinerja yang lebih baik dan penyesuaian yang sesuai dengan genre seperti penembak FPS dan MOBA.

AG456UCZD memiliki panel OLED WQHD 45” yang sangat besar untuk memberikan ruang yang maksimal dan agar Anda dapat melihat semua detail yang sangat tajam, membungkus bidang penglihatan Anda dengan kelengkungan 800R untuk menempatkan Anda sepenuhnya pada posisi karakter. Selain itu, AG456UCZD memberikan kedalaman warna 10-bit yang sebenarnya dan gamut DCI-P3 98% tingkat bioskop untuk menghadirkan realisme yang tak tertandingi, ditambah dengan teknologi OLED yang menghasilkan warna hitam pekat dan warna-warna cerah dengan tingkat kecerahan yang menakjubkan bersama dengan rasio kontras hingga 1.500.000:1.

Model ini juga dilengkapi fitur gaming penting yang meningkatkan kemampuan gamer, termasuk Adaptive Sync, refresh rate 240Hz, dan waktu respons GTG 0,03ms. Secara keseluruhan, AG456UCZD dibuat untuk game imersif dan pembuatan konten yang optimal, serta petualangan fantasi dan game dengan tuntutan grafis yang tinggi.

Ketahui Lebih Rinci

Monitor Gaming OLED AGON 6 memberikan yang terbaik dari yang terbaik di industri ini kepada para gamer, mulai dari imersi, hingga meningkatkan level performa gamer. Informasi lebih lanjut tentang cara membeli model ini dapat ditemukan di ap.aoc.com

*Merek gaming No. 1 tahun 2023, menurut IDC Quarterly Gaming Tracker: Monitor Gaming 2023Q4 (=144Hz).

https://ap.aoc.com/
https://www.facebook.com/agonbyaoc

Hashtag: #AOC #AGON #AGONbyAOC #AOCGaming

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.